Laman

Rabu, 10 Juni 2015

Kisah Mitos Jembatan Cinta Pulau Tidung

Banyak mitos bermunculan dari jembatan yang memiliki panjang sekitar 800 meter. beberapa orang percaya bahwa jika ada sepasang kekasih yang mengambil mitra yang tepat di jembatan, pasti abadi cinta akan lama. Itu di kepercayaan diri dengan pengunjung yang kebetulan datang ke jembatan cinta ini.

Seorang wisatawan tampak terlihat pucat dan sedikit ketakutan di wajah dani yang membuat saya menggigil, juga, dibuat. Artikel, saya orang yang paling penasaran dengan ujung pulau kecil. Telah berpikir untuk pergi pada "hanya mengikuti" jin halus, tapi pada akhirnya saya hanya bisa melepaskan itu. Cerita lain datang dari azhari. Dia sedang tidur nyenyak, tiba-tiba terbangun untuk mengambil sesuatu di sekitar tempat tidur. Untuk menjadi aneh karena ia tidak bisa bergerak sama sekali dari tempat tidur, karena ada yang terjadi padanya bahwa dia tidak bisa menggerakkan tubuh. Jadi saya tidak langsung percaya apa yang dia katakan. mungkin dia lelah atau mengigau saat tidur yang super tenang sebelumnya. Nah, cerita mitos tentang pulau tidung tidak mungkin benar, sehingga percaya atau tidak itu tergantung pada Anda.


makam penemu yang konon Tidung makam long island bisa tinggi hingga 2 meter dan yang pertama yang hampir 4 meter. Ini adalah mengapa disebut pulau tidung karena penemu pulau ini berasal dari suku-suku di Kalimantan tidung ada. Ketika pintu masuk ada tulisan Suku Tidung Kalimantan Timur, kan? "Dia mengatakan. Selain itu Anda tidak pernah tahu, dan tahu apa-apa tentang tempat, baik tidak pergi ke sana. Jika misalnya, Anda tidak tahu apa-apa dan hanya modal penasaran mungkin Anda tersesat dan tidak bisa pulang, terutama ketika itu malam tiba.

Untuk melihat indahnya jembatan cinta dan sejarah leluhur Pulau tidung bersama Paket Pulau Tidung murah, sebagai bahan studi sejarah jembatan cinta Pulau Tidung yang sarat mitos. Hubungan Antara Pulau Tidung dan Kalimantan sangat akrab semenjak jembatan cinta di bangun.

Ketika sore tiba banyak wisatawan yang menanti matahari terbenam di atas jembatan cinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar